Petunjuk Garansi HP Vivo Untuk Perbaikan Yang Wajib Diketahui

Melakukan klaim garansi memang dibutuhkan dalam keadaan tertentu serta ponsel masih dalam masa garansinya. Adapun garansi HP Vivo sendiri memberikan waktu selama 1 tahun sehingga dalam masa tersebut, jika ponsel mengalami kerusakan karena penggunaan normal, maka Anda dapat melakukan klaim agar memperoleh service secara gratis.

Untuk mengklaim sendiri, Anda bisa langsung datang ke service center Vivo yang resmi buat memperoleh perbaikan secara gratis. Sebelum melakukannya, tentu terdapat sejumlah hal dimana harus diketahui terlebih dahulu supaya prosesnya dapat berjalan dengan baik dan optimal bukan.

Nah kami mempunyai informasi penting dibawah dimana tidak boleh dilewatkan.

Petunjuk Garansi Perbaikan HP Vivo

Sebelum memutuskan buat mendatangi tempat service resmi di kota terdekat, maka pastikan Anda sudah memahami bagaimanakah petunjuk dari pemberian garansi perbaikannya. Dimana petunjuk tersebut dapat dijadikan sebagai pedoman sebelum memutuskan buat melakukan klaim.

Itulah sebabnya, jangan sampai terlalu terburu-buru buat mendatangi pusat servicenya. Anda tentunya tidak ingin bukan diminta buat pulang karena terjadi hal-hal tertentu seperti dokumen tidak lengkap. Agar tak bingung lagi, simak ulasan ppdbkepri.id untuk petunjuk dari pemberian jaminan Vivo dibawah ini.

  1. Vivo sendiri akan memberikan pelayanan berupa aupgrade, pemulihan sistem, pemeriksaan komponennya, pembersihkan hingga pengunduhan aplikasi secara gratis
  2. Garansi nantinya akan dianggap valid atau dapat berlaku jika ternyata penggunaan dalam keadaan normal. Atau pemilik tidak melakukan hal dimana dapat mengancam kerusakan pada Vivo.
  3. Adanya penggantian unit ataupun layanan perbaikan ponsel hanya bisa dilakukan melalui jaringan service center Vivo resmi dan terdekat di kota anda. Sehingga pengguna tak dapat melakukan klaim di sembarangan tempat.
  4. Pengguna harus siap-siap buat kehilangan semua data penting dalam proses perbaikan berlangsung seperti foto, video ataupun data lainnya. Itulah sebabnya, pihak service center biasanya akan menyarankan melakukan backup terlebih dahulu
  5. Semua smartphone part ataupun aksesoris yang diganti dan dalam masa garansinya akan menjadi hak milik dari Vivo sehingga Anda tak dapat memilikinya lagi.

Dengan mengetahui petunjuk dari perbaikan smartphone diatas lah maka Anda bisa mempersiapkan diri sebelum memutuskan buat datang ke pusat service. Nah, pastikan baca petunjuk garansi HP Vivo dengan baik dan teliti.

Yuni Maryati

Learn More →

Leave a Reply

Your email address will not be published.